200 Lebih Cabang Bimbel Brain Academy by Ruangguru akan Hadir di Kota Terdekatmu!

cabang Brain Academy Center

Lagi cari bimbel terdekat di kota kamu? Daftar Brain Academy Center yuk. Ada ratusan cabang bimbingan belajar yang tersebar di seluruh Indonesia. Coba gratis sekarang!

Ruangguru yang dikenal sebagai aplikasi bimbel (bimbingan belajar) dengan pengguna terbanyak kini sudah memiliki versi offline atau les tatap muka, yaitu Brain Academy Center. Bimbel offline ini hadir sejak 2019 dan menawarkan program belajar mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, hingga persiapan UTBK bagi siswa gapyear. Siswa akan didampingi oleh STAR Master Teacher terbaik lulusan PTN ternama dan fasilitas kelas yang modern.

 

Kenapa Harus Pilih Bimbel Brain Academy?

Ruangguru Learning Center didirikan dan dikembangkan untuk memudahkan para pelajar di Indonesia untuk menimba ilmu dari berbagai macam jenis bidang pendidikan yang dibutuhkan dalam satu tempat belajar yang sama. 

Brain Academy menerapkan sistem hybrid learning, yaitu penggabungan metode belajar tatap muka serta pembelajaran online. Setiap siswa mendapatkan modul digital, live teaching, tryout, smart classroom, kelas pengembangan diri, konsultasi jurusan kuliah, dan akses ke klinik PR sepuasnya.

Baca Juga: Intip Keseruan Bimbel Offline di Brain Academy Center, Fasilitasnya Lengkap Banget!

 

Di Mana Saja Cabang Brain Academy Center Dibuka? 

Kabar baiknya, kini bimbingan belajar Brain Academy Center semakin dekat dari rumah mu, nge-gas ranking semakin mudah dan persiapan UTBK semakin gaspol bersama Brain Academy Center. Siswa dan orangtua bisa mengikuti trial class gratis untuk mencoba berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas. Cek cabang terdekat di kotamu dengan klik di bawah ini.

daftar cabang brain academy center

Berikut daftar lengkap lokasi cabang BAC di kotamu.

Aceh

Banda Aceh, Lhokseumawe, Binjai

Sumatera Utara

Kabanjahe, Medan, Balige, Kisaran, Lubuk Pakam, Pematangsiantar, Rantauprapat, Tebing Tinggi

Riau & Kepuluan Riau

Dumai, Duri, Pekanbaru, Batam

Sumatera Barat

Bukittinggi, Padang, Payakumbuh

Bengkulu

Bengkulu

Sumatera Selatan

Palembang, Prabumulih

Jambi

Jambi

Lampung

Bandar Lampung, Metro

DKI Jakarta

Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi

Banten

Tangerang, Tangerang Selatan, Serang

Jawa Barat

Cibinong, Depok, Cikarang, Bogor, Bandung, Sukabumi, Cimahi, Cirebon, Karawang, Kuningan, Purwakarta, Subang, Ciamis, Sumedang, Tasikmalaya 

DIY & Jawa Tengah

Cilacap, Purbalingga, Purwokerto, Tegal, Semarang, Bantul, Gunungkidul, Magelang, Purworejo, Sleman, Yogyakarta, Grobogan, Jepara, Pekalongan, Salatiga, Boyolali, Klaten, Solo, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri

Jawa Timur

Bojonegoro, Gresik, Jombang, Lamongan, Mojokerto, Tuban, Banyuwangi, Batu, Jember, Malang, Probolinggo, Blitar, Kediri, Madiun, Magetan, Nganjuk, Pare, Ponorogo, Tulungagung, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya 

Bali & Nusa Tenggara

Denpasar, Gianyar, Mataram, Singaraja, Tabanan

Kalimantan Barat

Kuburaya, Pontianak

Kalimantan Timur

Balikpapan, Bontang, Samarinda

Kalimantan Selatan

Banjarbaru, Banjarmasin

Sulawesi Selatan

Makassar, Bone, Gowa, Palu, Soppeng, Toraja Utara, Palopo

Sulawesi Tenggara

Kendari, Mamuju

Sulawesi Barat

Polewali Mandar 

Sulawesi Utara

Manado

Papua

Jayapura

Yuk, segera daftarkan diri kamu di bimbingan belajar Brain Academy Center. Hanya Brain Academy yang menggabungkan bimbel online dan offline sekaligus dengan fasilitas pembelajaran modern. Kalau ragu, bisa coba gratis dulu!

Brain Academy Center

Brain Academy