Bimbel di Brain Academy Untuk Semester Genap Bisa Dapat Diskon s/d 58%!

Artikel Promo BA Semester Genap-02 (1)

Ayo, daftar bimbel Brain Academy sekarang juga. Dapatkan diskon 1 Semester Plus selama 6 bulan + 1 Bulan Free Trial Class. Informasi lengkapnya di artikel ini!

Semakin banyak orang yang divaksin dan menurunnya jumlah kasus COVID-19 membuat aktivitas di luar rumah perlahan kembali normal. Bahkan, di bulan November ini sebagian siswa sudah bersekolah tatap muka seperti biasa. Apakah kamu salah satunya? Wah, pasti happy deh bisa belajar di kelas dan bertemu kembali dengan teman-teman. Jangan lupa untuk tetap waspada dan jaga protokol kesehatan ya Brainies.

Buat yang masih belajar online, kita punya solusinya biar kamu nggak bosan sendirian! Kamu bisa mencoba bimbingan belajar Brain Academy yang tersebar di 36 lokasi. Psstt, ada diskon s/d 58% untuk kamu yang mendaftar di periode Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022. Nggak cuma diskon, kamu juga memperoleh tambahan Free Trial Class selama 1 bulan lho.

Baca Juga: Kejar Kampus Impian, Persiapan Lengkap Menuju UTBK & Perkuliahan

Butuh persiapan PAS atau UTBK? Brain Academy menyediakan persiapan tes masuk perguruan tinggi, tryout, dan modul belajar super lengkap. Didukung oleh fasilitas modern, kelas pengembangan diri, serta protokol kesehatan yang aman.

Masih ragu? Tenang, kamu bisa coba kelas gratis 1 hari dan nikmati fasilitas Brain Academy yang paling dekat di kotamu. Caranya mudah, tinggal hubungi admin cabang dan daftarkan dirimu untuk Free Trial Class. Cek cabang Brain Academy langsung di sini, yuk! Ajak orangtuamu juga ya.

Benefit Daftar Brain Academy – Paket 1 Semester Plus

  1. Diskon s/d 58%
  2. Free Trial Class 1 Bulan Full
  3. Free Merchandise Brain Academy

Cara Daftar Brain Academy diskon s/d 58%

Untuk dapat diskon s/d 58%, kamu bisa datang langsung ke cabang Brain Academy terdekat di kotamu atau melakukan pendaftaran melalui aplikasi Ruangguru, kemudian pilih menu Brain Academy. 

Cashback Tambahan s/d 350 Ribu Rupiah

Eits, ada satu info lagi nih! Setelah melakukan pembayaran, kamu juga bisa mendapatkan cashback lho. Cashback akan diberikan apabila kamu memenuhi kriteria berikut:

*Cashback sebesar Rp 350.000:

  • Siswa berprestasi (rata-rata nilai rapor di atas 85 dan sertifikat juara 1, 2, 3 di sekolah)
  • Mengajak teman untuk mendaftar di Brain Academy

*Cashback sebesar Rp 200.000:

  • Anak Nakes 
  • Anak Guru
  • Ex Bimbel Lain
  • Sudah Vaksin
  • Pendaftaran Kakak Adik
  • Renewal 

Promo ini berlangsung selama periode semester genap 2021/2022. Tunggu apalagi? Ajak orang tua, teman, tetangga, dan mutual online buat cobain bimbel Brain Academy. Diajarkan oleh STAR Master Teacher lulusan PTN ternama yang bantu kamu memahami pelajaran di sekolah. Kita tunggu ya!

[IDN] CTA Blog Brain Academy

 

 

Brain Academy