Mau Lolos SNMPTN? Bimbel di Brain Academy Yogyakarta, Yuk!

Header Brain Academy Yogyakarta

Cari tempat les di Yogyakarta? Brain Academy hadir dengan fasilitas belajar terlengkap, modern, dan guru berpengalaman. Bisa coba gratis dulu lho!

Seperti yang kita ketahui, jalur masuk perguruan tinggi negeri terbagi menjadi 3, yaitu SNMPTN, UTBK SBMPTN, dan Ujian Mandiri. Jalur SNMPTN atau jalur undangan adalah seleksi nilai rapor tanpa menggunakan ujian tulis. Tak heran, banyak siswa yang berlomba-lomba meningkatkan nilai mereka sejak kelas 10.

Tetapi, belajar di sekolah aja nggak cukup, lho. Karena ketatnya persaingan, kamu perlu mengikuti bimbingan belajar agar strategi masuk ke PTN bisa berhasil. Dengan bimbel, jadwal belajar kamu jadi lebih teratur dan mudah memecahkan soal-soal yang sulit. Disamping itu, ada kakak-kakak konselor yang membantu kamu memilih jurusan dan kampus yang sesuai.

Aduh, jadi pengen daftar bimbel tapi dimana ya?”

Tenang, tenang. Brain Academy siap mewujudkan cita-citamu. Sebagai kombinasi bimbel online dan offline pertama di Indonesia, Brain Academy memiliki fasilitas belajar yang lengkap serta pengembangan soft skills siswa.

Testimoni Siswa BA Yogyakarta

Pengalaman les di Brain Academy dirasakan oleh Regina nih, siswi kelas 12 IPS SMA Negeri 10 Yogyakarta. Ia berhasil masuk ke jurusan Bisnis Perjalanan Wisata UGM dengan jalur SNMPTN. Selama belajar di Brain Academy, Regina selalu merasa nyaman dan bisa meminta kelas tambahan apabila materi yang ia dapat di sekolah belum cukup.

 

Fasilitas di Brain Academy Yogyakarta Wirobrajan

Selain diajarkan oleh STAR Master Teacher lulusan PTN ternama, kamu dapat mengakses materi pelajaran secara online. Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat les di Wirobrajan, Yogyakarta, yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya

  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru

  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar

  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri

    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Yogyakarta Wirabrajan

Brain Academy juga memiliki keunggulan yang menambah pengalaman belajar siswa menjadi lebih optimal. Berikut keunggulannya:

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.

  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!

  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ulasan Google Brain Academy Yogyakarta (2)

Ulasan Google Brain Academy Yogyakarta

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Yogyakarta Wirabrajan

Kece banget, kan? Mana lagi tempat bimbel di Wirobrajan Yogyakarta yang punya fasilitas selengkap ini? Buat kamu yang pengen coba gratis belajar di Brain Academy Center, bisa isi formulir secara online dan datang langsung ke cabang Wirobrajan ya. Ditunggu!

IDN CTA Blog Brain Academy Center

Brain Academy