Bedah Fasilitas Paket 1 Tahun Brain Academy Online untuk SD, SMP, dan SMA

BANNER BLOG_820X410

Artikel ini berisi informasi fasilitas Paket 1 Tahun Brain Academy Online untuk jenjang SD, SMP, dan SMA.

Tahun ajaran baru telah tiba. Banyak dari kamu yang pastinya sudah punya rencana. Ada yang “sekolah ya sekolah aja”, ada juga yang “aku harus mewujudkan mimpi yang selama ini aku ceritain ke Bapak dan Ibu”, ada lagi yang “pokoknya aku harus masuk PTN favorit, aku harus 8 langkah di depan teman-teman yang lain”.

Yap, semua punya ambisi dan tujuan. Tapi bagaimana kita membuat tujuan dan mimpi itu tercapai? Jawabannya cuma 1, berdoa, berusaha, dan belajar lebih giat. Pastinya. 

Nah, Brain Academy Online tahu kalau kamu butuh teman untuk mewujudkan itu. Jadi, kami membuat banyak pilihan paket belajar untuk kamu, supaya bisa lebih mudah memilih mana yang cocok dengan gaya belajar kamu dan juga tentunya waktu. 

Paket 1 Tahun Brain Academy Online dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Regular, Premium, dan Elite. Untuk kategori Elite, dibagi lagi menjadi 3, yaitu Elite, Elite Semi Privat, dan Elite Privat.

 

Brain Academy Online vs Bimbel Lain

Sebelum masuk ke fasilitas, ada hal yang perlu kamu ketahui nih untuk dijadikan pertimbangan dalam memantabkan hati memilih Brain Academy Online. Nah, ini dia bedanya kami dengan yang lain.

BAO vs Bimbel lain-1

Bimbel Lain vs BAO

 

Gimana, makin mantab memilih Brain Academy Online? Bentar-bentar, ada lagi nih info yang bikin kamu nggak bisa berpaling dari kami haha. Apa itu? 

 

Fasilitas Brain Academy Online

Untuk paket 1 tahun ini, Brain Academy Online punya banyak banget fasilitas yang disediakan untuk menemani kamu mewujudkan mimpi dan tujuan. Seperti yang dikatakan tadi, karena Brain Academy Online punya banyak pilihan yang dibagi ke beberapa kategori, jadi fasilitasnya pun berbeda-beda. Tentunya kamu jadi lebih mudah memilih mana yang cocok untukmu. Baca secara seksama yaa.

Fasilitas BAO-1

Fasilitas Brain Academy Online

 

Wah wah waaah, sebegitu banyaknya fasilitas yang ditawarkan Brain Academy Online buat kamu! Sekarang, tinggal menentukan pilihan, mau pilih yang Regular, Premium, atau Elite?

Nah, untuk harganya sendiri pun beragam, selain itu kamu juga akan mendapat diskon dengan menggunakan kode diskon yang telah tertera. So, langsung aja beli paketnya dengan klik gambar di bawah ini.

[IDN] CTA Blog Brain Academy - Paket 1 Tahun Brain Academy Online

Brain Academy