Mau Sukses di UTBK? Ikut Paket Kupas Tuntas Soal UTBK Aja

Kupas Tuntas Soal UTBK_CRM_Banner Blog 820x410

Artikel ini memberi informasi lengkap tentang Paket Kupas Tuntas Soal UTBK untuk pejuang UTBK, dari fasilitas menarik hingga harga yang terjangkau.

 

Kurang lebih satu bulan lagi, UTBK Gelombang 1 akan diselenggarakan, yaitu pada 17 – 23 Mei 2022 kemudian dilanjut pelaksanaan Gelombang 2 pada 28 Mei – 3 Juni 2022. Persiapan matang tentu sudah harus dimulai dari sekarang. Brain Academy Online melalui Paket Kupas Tuntas Soal UTBK, akan membantu dan menemani langkah kamu para pejuang UTBK, untuk sukses meraih Perguruan Tinggi Negeri impian.

Yuk simak fasilitas-fasilitas yang bisa kamu dapatkan.

 

Apa itu Paket Kupas Tuntas Soal UTBK?

Paket ini diperuntukkan bagi kamu para pejuang UTBK dalam menyukseskan langkah kamu untuk lolos ke Perguruan Tinggi Negeri yang telah diimpikan. Bedanya sama paket UTBK di Brain Academy Online lainnya, dengan berlangganan paket ini, secara intensif kamu akan diberikan akses belajar sampai tanggal 14 Mei 2022, untuk membahas soal-soal yang akan diujikan nantinya.

Tentunya, pembahasan soal yang akan keluar di UTBK nanti, dilakukan bersama tutor-tutor Brain Academy Online yang kredibel. Jadi, kamu pun bisa belajar dengan nyaman dan mudah, meskipun waktu ujian semakin sempit.

 

Fasilitas Paket Kupas Tuntas Soal UTBK

1. 20 sesi live teaching intensif bahas soal UTBK
2. Akses ribuan video belajar ruangbelajar SMA + UTBK
3. Akses >400 ribu latihan soal
4. Akses eksklusif tanya soal bersama guru terbaik
5. Handbook strategi dan jadwal harian belajar
6. Akses 5x tryout UTBK Premium dengan penilaian IRT beserta pembahasan
7. Akses konseling privat
8. Tes minat bakat

 

Harga Paket Kupas Tuntas Soal UTBK 

Mahal nggak sih ikutan Paket Kupas Tuntas Soal UTBK di Brain Academy Online? Tentunya enggak dong. Dengan mendaftar paket ini, kamu justru bakal dapetin diskon sampai setengah harga, lho! Cukup masukkan kode diskon KUPASUTBK dan kamu bisa dapatkan diskon 60%

BAO_KUPAS TUNTAS SOAL UTBK_5 PRODI PALING DIMINATI_11042022_IG Feed_1080x1080_1_2

  • Campuran

Harga Normal: Rp1.630.000

Harga Sesudah Diskon 60%: Rp652.000

 

Ingat, waktu semakin sempit. Jadi, jangan sia-siakan waktumu. Manfaatkan momen ini dengan belajar sungguh-sungguh untuk masuk ke jurusan dan PTN impian kamu. Daftar Paket Kupas Tuntas Soal UTBK dengan klik tombol di bawah ini. Selamat berjuang demi kampus idaman Brainies!

IDN CTA Blog Kupas Tuntas Soal UTBK Brain Academy

 

Brain Academy