Ikutan BERSINAR, Webinar Bahasa Asing Gratis dari Ruangguru Privat!

Webinar bahasa asing BERSINAR

Mau belajar bahasa asing gratis? Yuk, ikutan BERSINAR, Belajar Asik dalam Webinar yang diselenggarakan oleh Ruangguru Privat. Jangan sampai kelewatan!

Kira-kira, ada berapa banyak bahasa asing yang kamu kuasai, guys? Eits, di luar bahasa Indonesia atau bahasa daerah ya. Hah, nggak ada? Padahal, penguasaan bahasa asing di era globalisasi saat ini penting banget, loh.

Salah satu manfaat terbesar dari penguasaan bahasa asing di era globalisasi adalah terkait pada terbukanya kesempatan kerja dan peluang untuk lanjut studi ke luar negeri.

Nah, untuk menjawab kebutuhan dan memberikan edukasi tentang pentingnya penguasaan bahasa asing, Ruangguru Privat menyelenggarakan BERSINAR (Belajar Asik dalam Webinar). Tentang apa sih acaranya? Simak info selengkapnya ya.

 

Apa Itu BERSINAR?

BERSINAR atau singkatan dari Belajar Asik dalam Webinar merupakan salah satu acara Ruangguru Privat dalam bentuk webinar yang terdiri dari rangkaian webinar bahasa asing, meliputi bahasa Mandarin, Jepang, Jerman, dan Korea.

Ruangguru Privat menjadikan webinar ini sebagai wadah pembelajaran yang dapat berdampak positif untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya mempelajari dan mempelajari bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari dan era globalisasi saat ini, khususnya bahasa Mandarin, Jepang, Jerman dan Korea.

Baca Juga: 200 Lebih Cabang Bimbel Brain Academy by Ruangguru akan Hadir di Kota Terdekatmu!

 

Kapan BERSINAR Berlangsung?

Acara ini diperuntukan untuk anak sekolah, mahasiswa, dan masyarakat umum yang ingin mempelajari bahasa asing lebih dalam.

Kamu bisa mengikutinya melalui Zoom secara Gratis pada jadwal berikut ini.

  • 1. Kelas bahasa Mandarin – Sabtu, 29 Juli 2023
  • 2. Kelas bahasa Jepang – Minggu, 30 Juli 2023
  • 3. Kelas bahasa Jerman – Sabtu, 5 Agustus 2023
  • 4. Kelas bahasa Korea – Minggu, 6 Agustus 2023

jadwal Bersinar

 

Cara Ikutan BERSINAR

Pendaftaran masih dibuka hingga 4 Agustus 2023 Pukul 23.59 WIB melalui link tinyurl.com/daftarbersinar.

Kapan lagi kan kamu bisa belajar bahasa asing gratis langsung bersama ahlinya? Makanya, langsung daftar sekarang supaya nggak kelewatan acaranya ya.

Brain Academy Branch

Brain Academy