Paket Multi-Year Brain Academy Online, Fasilitas Tambah, Harga Lebih Murah

Artikel ini berisi informasi fasilitas Paket Multi-Year Brain Academy Online untuk jenjang SD, SMP, dan SMA.

Tahun ajaran baru telah tiba. Beberapa di antara kamu pasti sudah punya rencana, bahkan sedang menyusun strategi untuk mewujudkan tujuan kamu masuk sekolah favorit atau kampus-kampus terbaik. Terus, apa nih strategi kamu? 

Nah, Brain Academy Online tahu nih kalau kamu butuh teman untuk mendampingimu menyusun strategi dan menjalankannya. Kami punya banyak pilihan cara belajar untuk kamu, supaya bisa lebih mudah memilih mana yang cocok dengan gaya belajar dan juga tentunya waktu kamu. 

Strategi kami untuk mendampingi kamu menyukseskan tercapainya tujuan, yaitu dengan Paket Multi-Year Brain Academy Online. Wah, apa tuh bedanya dengan Paket 1 Tahun Brain Academy Online?

Untuk fasilitas sama saja, tapi di Paket Multi-Year, kamu akan mendapat tambahan fasilitas berupa Program Pendampingan Khusus dalam belajar intensif, daaaan harga yang jauh lebih murah! Oke, langsung aja yuk cek kenapa kamu harus berlangganan paket ini.

 

Brain Academy Online vs Bimbel Lain

Sebelum masuk ke fasilitas, ada hal yang perlu kamu ketahui nih untuk dijadikan pertimbangan dalam memantabkan hati memilih Brain Academy Online. Nah, ini dia bedanya kami dengan yang lain.

BAO vs Bimbel lain-1

Bimbel Lain vs BAO

 

Gimana, makin mantab memilih Brain Academy Online? Bentar-bentar, ada lagi nih info yang bikin kamu nggak bisa berpaling dari kami haha. Apa itu? 

 

Fasilitas Brain Academy Online

Untuk paket Multi-Year ini, Brain Academy Online punya banyak banget fasilitas yang disediakan untuk menemani kamu mewujudkan mimpi dan tujuan. Seperti yang dikatakan tadi, karena Brain Academy Online punya banyak pilihan yang dibagi ke beberapa kategori, jadi fasilitasnya pun berbeda-beda. Tentunya kamu jadi lebih mudah memilih mana yang cocok untukmu. Baca secara seksama yaa.

Fasilitas BAO-1

Fasilitas Brain Academy Online

 

Untuk tambahannya, kamu akan mendapat fasilitas lain berupa Program Pendampingan, seperti;

  1. Tes minat bakat untuk menghindari salah target/jurusan.
  2. Pembuatan SMART Goals bersama konselor untuk perencanaan program belajar.
  3. Kelas prasyarat sebelum naik kelas/pindah jenjang di waktu libur sekolah.
  4. Setiap semester setelah pembagian rapor ada sesi konsultasi rapor dengan Master Teacher Wali.

Nah, untuk harganya sendiri pun beragam, kamu juga akan mendapat diskon dengan menggunakan kode diskon yang telah tertera. Sekarang cek dulu yuk simulasi harganya.

Simulasi harga paket multi years

Murah banget kan? So, langsung aja beli paketnya dengan klik icon di bawah ini. Kapan lagi Belajar Intensif plus Pendampingan Khusus?

[IDN] CTA Blog Brain Academy Multi Years

Brain Academy