Pemberitahuan Brain Academy

Kepada para siswa, orang tua murid, dan komunitas Brain Academy di seluruh Indonesia,

Kami dari pihak manajemen Brain Academy mengumumkan bahwa cabang Brain Academy akan mengikuti aturan pemerintah setempat dalam membuka cabang kami, dengan mengikuti protokol kesehatan dan new normal yang berlaku, dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat.

Cabang yang buka meliputi: Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta Barat, Jakarta Timur (Rawamangun), Jakarta Timur (Duren Sawit), Cibinong, Bogor, Depok, Bandung, dan Malang.

Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan melakukan tindakan preventif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan menyediakan alat-alat yang esensial dalam tindakan preventif (masker, hand sanitizer, face shield), melakukan pembersihan di seluruh area Brain Academy dan melakukan tracking kepada seluruh murid dan karyawan kami menggunakan self declaration form secara rutin.

Namun, apabila terdapat kondisi khusus yang membuat cabang Brain Academy setempat harus tutup, kami menginformasikan bahwa seluruh siswa yang terdaftar di Brain Academy tetap dapat mengakses materi belajar dan mendapat bimbingan dari para Master Teacher Brain Academy melalui ketentuan berikut:

Kegiatan belajar di Brain Academy dialihkan sepenuhnya ke Brain Academy Online, di mana ada sesi-sesi Live Teaching oleh Master Teacher Brain Academy, Klinik PR maupun Konseling. Ini semua dapat diakses melalui sistem online khusus, setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 14.00 - 20.00 WIB.

Kepada siswa, orangtua, dan komunitas Brain Academy di seluruh Indonesia, terimakasih atas pengertian dan kooperasinya.

Tetap Sehat, Tetap Belajar.


Salam,

Manajemen Brain Academy