Pemberitahuan Brain Academy

Kepada para siswa, orang tua murid, dan komunitas Brain Academy di seluruh Indonesia,

Sejalan dengan arahan pemerintah pusat untuk melakukan social distancing selama masa darurat COVID-19, kami dari pihak manajemen mengumumkan bahwa mulai Senin, 16 Maret 2020, seluruh cabang Brain Academy di Indonesia ditutup sampai waktu yang belum ditentukan.

Walau demikian, kami berkomitmen untuk tetap menyediakan akses terhadap materi belajar berkualitas dengan cara yang berbeda.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa seluruh siswa yang terdaftar di Brain Academy tetap dapat mengakses materi belajar dan mendapat bimbingan dari para Master Teacher Brain Academy melalui ketentuan berikut:

  1. Kegiatan belajar di Brain Academy dialihkan sepenuhnya ke Kelas Online Brain Academy, di mana ada sesi-sesi Live Teaching oleh Master Teacher Brain Academy, Klinik PR maupun Konseling. Ini semua dapat diakses melalui sistem online khusus, setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 14.00 - 20.00 WIB
  2. Selain itu, para siswa-siswi Brain Academy juga bisa mengikuti Sekolah Online Ruangguru Gratis melalui aplikasi daring Ruangguru, setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 08.00 - 12.00 WIB (kecuali hari libur nasional)
  3. Khusus Tryout PAS dan Tryout UTBK tetap berjalan seperti biasa dengan sistem online

Demikian kami sampaikan pengumuman terkait kegiatan belajar mengajar di Brain Academy.

Kepada siswa, orangtua, dan komunitas Brain Academy di seluruh Indonesia, terimakasih.

Tetap Sehat, Tetap Belajar.


Salam,

Manajemen Brain Academy