Festive Open House Brain Academy, Gratis dan Serentak di 36 Cabang!

Artikel Promo BA Semester Genap-04

Yuk, ikutan open house Brain Academy. Ada sharing session perkuliahan, tes TOEFL, diskon bimbel 60% dan cashback ratusan ribu rupiah. GRATIS di seluruh cabang Brain Academy!

Yeaaay, semester 1 sudah berakhir. Semoga nilai kamu di atas KKM semua ya. Hmm, kira-kira mau liburan ke mana nih? Kalau belum punya rencana, ada kegiatan seru yang bisa kamu ikuti lho. Pastinya menambah wawasan di bidang akademik dan dunia perkuliahan. Penasaran? Simak informasinya di artikel ini!

Menyambut tahun ajaran baru, Brain Academy Offline menyelenggarakan acara bertajuk “Festive Open House” yang diselenggarakan di 36 cabang.  Buat kamu yang penasaran sama Brain Academy atau sedang cari-cari rekomendasi bimbel offline terdekat dan terbaik di kotamu, yuk ikutan acara ini! Kamu nggak perlu khawatir, cukup datang dan nikmati keseruannya hingga selesai. GRATIS!

Akan ada room tour dan penjelasan dari setiap fasilitas yang terdapat di Brain Academy. Selain itu, kamu bisa mengikuti TOEFL Prediction Test, Tes Minat Bakat, Seminar How to Win UTBK, Seminar How to Choose Right Major and Prepare Your Study. Ada juga sharing session dari alumni dari tiap cabang Brain Academy yang berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri . Pastinya kamu bisa tanya-tanya langsung dan dapat insight menarik dari para alumni, juga perwakilan kampus. 

Jadwal Acara Festive Open House Brain Academy

Untuk jadwal dan acara lengkapnya bisa kamu cek di bawah ini ya, Brainies! Dicatat dan jangan lupa untuk ajak saudara dan teman-temanmu. Datang dengan orang terdekat tentu lebih seru!

jadwal acara festive open house BA

Cara Daftar Acara Festive Open House Brain Academy

Jadwalnya sudah kita spill, sekarang giliran cara daftarnya. Gampang banget kok, tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik link pendaftaran bit.ly/festiveba.  
  2. Lengkapi data diri. 
  3. Pilih cabang Brain Academy yang akan dikunjungi.
  4. Pilih tanggal dimana kamu akan hadir.
  5. Terakhir jangan lupa klik kirim. 

Dapat ilmu, dapat hadiah juga dong. Ada merchandise menarik, paket belajar dengan diskon 60% dan cashback 250 ribu bagi yang mendaftar di Bimbel Brain Academy Offline untuk semester 2. Diskon ini khusus untuk kamu yang hadir ya, jadi jangan sampai ketinggalan acaranya!

Lokasi Festive Open House Brain Academy

Buat kamu yang bingung di mana acara Festive Open House ini digelar, kamu bisa datang ke  seluruh cabang Brain Academy terdekat di kotamu. Saat ini,  Brain Academy mempunyai 36 cabang yang tersebar di 29 kota di Indonesia. Acaranya digelar serentak dan tidak dipungut biaya.

Brain Academy menyediakan fasilitas belajar terlengkap yang dapat diakses melalui aplikasi maupun secara offline. Kurikulumnya disusun oleh STAR Master Teacher berpengalaman yang membantu kamu meraih prestasi di sekolah. Nggak cuma akademik, ada kelas pengembangan diri yang bisa mengasah soft skills sebelum memasuki dunia perkuliahan. Yuk, daftar!

[IDN] CTA Blog Brain Academy

Brain Academy