17an di Ruangguru dan BAO, Menangkan Hadiah & Live Bareng Angga Yunanda!

Salsabila Nanda Agu 16, 2021 • 3 min read


Lomba 17 Agustus Brain Academy Online dan RG

 

Yuk, ikutan lomba 17an di Brain Academy Online. Menangkan hadiah berupa uang tunai, gadget, dan live bareng Angga Yunanda! Periode 16-17 Agustus 2021.

---

Brainies, kamu kangen Agustusan kayak dulu nggak sih?

Pagi-pagi nonton siaran upacara bendera di TV. Siang sampai sore ikut lomba di komplek. Malamnya, makan bareng-bareng tetangga di sekitar rumah. Nah, berhubung situasi sekarang lagi nggak kondusif, kurang-kurangin dulu ya kegiatan di luar rumahnya.

Eits, tapi jangan sedih, Brain Academy Online punya rangkaian kegiatan menarik buat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76. Catat jadwalnya biar kamu nggak ketinggalan!

1. Kuis Star Champ - 16 Agustus 2021

Udah tau, kan, kalau Brain Academy Online punya fitur Star Champ? Nah, kamu bisa kumpulin bintang sebanyak-banyaknya dengan ikutan kuis Star Champ di aplikasi Ruangguru. Caranya gampang kok, jawab pertanyaan seputar pengetahuan umum di section live dan dapatkan hadiah berupa uang tunai serta gadget!

Timeline:

Pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Platform:

Buka aplikasi Ruangguru, kemudian klik Brain Academy Online di kiri bawah.

Hadiah: 

  • Juara 1,2, dan 3: Gadget dan kesempatan live bareng Angga Yunanda.
  • Juara 4-10: Uang tunai 150 ribu rupiah dan free klinik PR 1x di Brain Academy Online.
  • Juara 11-30: Uang tunai 100 ribu rupiah dan free klinik PR 1x di Brain Academy Online.
  • Juara 31-50: Uang tunai 50 ribu rupiah.

Live Teaching Brain Academy Online

2. Kuis Star Champ Bersama Angga Yunanda - 17 Agustus 2021

Acara di tanggal ini masih sama seperti sebelumnya nih. Kamu diharuskan menjawab soal-soal seputar pengetahuan umum untuk mendapatkan hadiah. Tapi, pertanyaannya langsung dikasih sama Angga Yunanda! Uwowwww.

Selain itu, pemenang 1, 2, dan 3 di hari sebelumnya berkesempatan buat live dan ngobrol bareng Angga. Cie, udah mulai degdegan belum? Siapin topik dari sekarang ya, biar besok nggak salting pas tatap tatapan.

Timeline:

Pukul 14.00 - 15.00 WIB.

Platform:

Buka aplikasi Ruangguru, kemudian klik Brain Academy Online di kiri bawah.

Hadiah: 

  • Juara 1,2, dan 3: Uang tunai 500 ribu rupiah dan free klinik PR 1x di Brain Academy Online.
  • Juara 4-10: Uang tunai 150 ribu rupiah dan free klinik PR 1x di Brain Academy Online.
  • Juara 11-30: Uang tunai 100 ribu rupiah dan free klinik PR 1x di Brain Academy Online.
  • Juara 31-50: Uang tunai 50 ribu rupiah.

---

Udah itu aja? Nggak lah! Buat yang belum langganan Brain Academy Online, ada diskon 55% pakai kode BAOMERDEKA. Promo ini berlaku mulai tanggal 16-18 Agustus 2021. Jangan sampai kehabisan, bilang ke Mama Papa sekarang ya.

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Merdeka Belajar untuk Semuanya!

BA online

 

Profile

Salsabila Nanda

Anak broadcasting yang cita-citanya mau jadi PR, tapi malah jadi content writer. Siang kerja, malam nonton teen drama. Terima kasih sudah baca tulisanku!

Beri Komentar