Cari Bimbel di Bekasi? Yuk, Intip Fasilitas Brain Academy Summarecon

Header Brain Academy Summarecon

Sedang mencari bimbel di Bekasi dengan fasilitas lengkap dan guru terbaik? Daftarkan dirimu di Brain Academy Summarecon. Bisa coba gratis dulu lho!

Suka bingung dengan materi yang diajarkan di sekolah? Butuh penjelasan lebih detail dari guru berpengalaman? Atau ingin belajar dengan suasana yang menyenangkan? Pembawaan guru dalam menjelaskan materi sangat berpengaruh terhadap daya tangkap siswa. Cara mengajar yang santai membuat siswa lebih cepat memahami konteks pembelajaran. Sebaliknya, guru yang killer malah membuat siswa gugup dan takut bertanya.

“Ada nggak sih tempat bimbel di Bekasi yang gurunya asyik dan ngajarnya enak?”

Ada, dong! Di Brain Academy Summarecon, kamu bakal diajarkan oleh STAR Master Teacher alumni PTN terbaik di Indonesia. Mereka menjelaskan materi secara detail dengan gaya yang santai, layaknya teman sebaya. Kamu nggak perlu canggung bertanya jika menemukan materi atau soal yang sulit dimengerti.  Seperti teman kita, Marcello, siswa SMA Marsudirini, yang berbagi pengalamannya saat belajar bersama STAR Master Teacher di Brain Academy cabang Summarecon Bekasi.

Testimoni Siswa BA Summarecon - Marcello

 

Menurut Marcello, STAR Master Teacher Brain Academy itu ramah, asyik, dan gaul. Kalau belum paham, bisa ikut Klinik PR tanpa biaya tambahan. Materi, soal, dan rumus yang diberikan STAR Master Teacher membuat Marcello semakin menguasai konsep pelajaran. Ditambah suasana kelas yang nyaman, cozy, dan sejuk. Makin betah deh berlama-lama di sini. 

 

Fasilitas Brain Academy Summarecon Bekasi

Well, kalau kamu cari tempat les di Summarecon yang punya fasilitas super lengkap, Brain Academy solusinya! Selain mendukung peningkatan prestasi akademik, kamu juga memperoleh fasilitas penunjang untuk mengasah soft skills.

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Smart Classroom Brain Academy Summarecon BekasiSuasana belajar di kelas Brain Academy cabang Summarecon Bekasi

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Keunggulan Brain Academy Summarecon Bekasi

“Selain itu, ada apa lagi kak? Apa yang nggak ada di bimbel lain tapi ada di Brain Academy?”

Nah, untuk itu, pasti ada dong. Kalau nggak ada bukan Brain Academy namanya! Yuk, kita lihat keunggulannya.

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat, Nomor Telepon, dan Akses di Sekitar Brain Academy Summarecon Bekasi

  • Transportasi dan Akses

    – Dekat dengan Halte Busway Summarecon Bekasi, Stasiun KRL Bekasi, dan Exit Tol Bekasi Barat.

    – Dekat dengan Mal Summarecon Bekasi, Mal Metropolitan, Grand Metropolitan, dan Mega Bekasi Hypermall.

Gimana? Tertarik mendaftar ke Brain Academy cabang Summarecon Bekasi? Bimbingan belajar yang menyediakan guru berpengalaman, fasilitas lengkap, serta yang harga terjangkau. Psstt, kamu bisa cobain free trial class dengan datang langsung ke sana, lho! Dapatkan pengalaman merasakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. See you, Brainies!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

 

Brain Academy