Bimbel di Brain Academy Surabaya Jemursari, Fasilitasnya Lengkap!

Header Brain Academy Surabaya Jemursari

Lagi cari bimbel di Jemursari, Surabaya? Gabung aja di Brain Academy! Didukung dengan guru profesional, modul belajar, ruang kelas yang nyaman, dan fasilitas lengkap

Teman-teman, pernah merasa suntuk saat belajar? Mungkin karena ruang kelas yang panas, suara yang bising, atau faktor lain yang membuat kamu mengurungkan niat untuk menimba ilmu. Kalau sudah begini, harus bagaimana ya?

Kamu bisa mencoba tempat bimbel di Jemursari, Surabaya yang memiliki fasilitas modern dan modul belajar yang lengkap. Di mana lagi kalau bukan di Brain Academy! Brain Academy Surabaya Jemursari mempunyai ruang kelas yang nyaman, dilengkapi dengan air purifier serta gadget untuk mendukung pembelajaran secara offline maupun online. Guru-guru atau STAR Master Teacher di sini sudah berpengalaman dan berasal dari lulusan universitas ternama, sehingga membantumu untuk meningkatkan prestasi di sekolah.

Nggak percaya? Lihat dulu yuk, testimoni Elrond Rafsa Adjani siswa kelas 12 IPA SMA Negeri 16 Surabaya selama belajar di Brain Academy. Elrond merupakan pelajar berprestasi yang pernah meraih medali perunggu lomba menulis puisi tingkat nasional. Keren!

 

Testimoni BA Surabaya Jemursari

 

Say goodbye to boring class! Menurut Elrond, ruang kelas Brain Academy didesain senyaman mungkin sehingga ia dan siswa lainnya betah berlama-lama belajar. Jika ada tugas sekolah yang sulit, ia bisa datang langsung ke klinik PR. Tapi, yang terpenting, kakak-kakak STAR Master Teacher di Brain Academy sudah seperti kakak sendiri, lho, alias ramah dan seru banget. Rumus, hafalan, dan soal sulit bisa dipahami berkat bantuan mereka.  

 

Fasilitas di Brain Academy Surabaya Jemursari

Brain Academy merupakan kombinasi bimbel online dan offline. Siswa akan memperoleh fasilitas berupa modul cetak, klinik PR, live teaching jika berhalangan hadir ke kelas, ratusan ribu soal dan pembahasan, hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Brain Academy dapat menjadi pilihan kamu yang sedang mencari tempat les di Jemursari, Surabaya.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya

  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru

  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar

  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri

    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Surabaya Jemursari

Selain fasilitas akademik dan penunjang, Brain Academy juga memiliki keunggulan yang tak kalah menarik, seperti:

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.

  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!

  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ulasan Google Brain Academy Jemursari (2)

Ulasan Google Brain Academy Jemursari

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Surabaya Jemursari

Alamat:

Jl. Raya Jemursari No.15, Wonocolo, Jawa Timur, 60239

Nomor Telepon:

08991577221

Gimana? Tertarik mendaftar ke Brain Academy cabang Jemursari Surabaya? Bimbingan belajar yang menyediakan fasilitas lengkap, serta yang harga terjangkau. Kamu bisa cobain free trial class dengan datang langsung ke sana, lho! See you, Brainies!

IDN CTA Blog Brain Academy Center

Brain Academy