Brain Academy Pontianak, Bimbel Persiapan SNMPTN, UTBK & Ujian Mandiri

header-brain-academy-pontianak

 

Cari bimbel di Pontianak? Yuk daftar Brain Academy! Didukung dengan guru lulusan kampus ternama, fasilitas modern, dan modul belajar terupdate sesuai kurikulum terbaru.

Berbagai cara ditempuh untuk bisa masuk ke perguruan tinggi negeri, termasuk mendaftar ke bimbingan belajar. Bimbel diperlukan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam mengerjakan soal-soal sulit dan memperbaiki nilai rapor. Selain itu, siswa juga bisa menggali minat bakat mereka melalui konseling agar tidak salah jurusan.

Brain Academy hadir dengan fasilitas lengkap untuk membantu siswa lolos ke program studi dan kampus impian mereka. Bukan hanya akademik, terdapat juga kelas pengembangan diri serta klub hobi untuk mengasah soft skills. Ruang kelas Brain Academy pun didesain sedemikian rupa sehingga siswa merasa nyaman dan fokus saat belajar.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang fasilitasnya, yuk lihat testimoni Rayyan Akmal Dryandi, siswa SMA Negeri 2 Pontianak yang berhasil masuk ke Universitas Negeri Semarang jurusan Teknik Kimia.

testimoni-brain-academy-pontianak

Menurut Rayyan, keberhasilannya di SNMPTN tak lepas dari kakak-kakak Master Teacher di Brain Academy. Teknik mengajar yang mendalam tetapi tidak membosankan membantunya untuk memahami materi-materi sulit. Vibe belajar yang nyaman serta teman-teman yang menyenangkan membuat Rayyan semakin termotivasi untuk menggapai cita-citanya. 

 

Fasilitas di Brain Academy Pontianak

Selain diajarkan oleh Master Teacher lulusan PTN ternama, siswa dapat mengakses materi pelajaran secara online jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat les di Pontianak yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya

  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru

  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar

  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas Pengembangan Diri

    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Pontianak

Brain Academy juga memiliki keunggulan yang menambah pengalaman belajar siswa menjadi lebih optimal. Berikut keunggulannya:

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.

  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!

  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Pontianak

Kece banget, kan? Mana lagi tempat bimbel di Pontianak yang punya fasilitas selengkap ini? Buat kamu yang mau coba gratis belajar di Brain Academy Center, bisa isi formulir secara online dan datang langsung ke cabang Pontianak ya. Ditunggu!

IDN CTA Blog Brain Academy Center

 

Brain Academy