Brain Academy Pekanbaru Mustika, Tempat Les Juara Olimpiade!

header-brain-academy-pekanbaru

 

Cari bimbel di Pekanbaru? Yuk, daftar Brain Academy. Bisa coba kelas gratis dengan guru profesional, kurikulum terbaru, dan fasilitas unggulan lainnya.

 

Memiliki nilai rapor yang bagus, masuk sekolah favorit, serta lolos ke perguruan tinggi tentunya merupakan mimpi bagi semua pelajar. Tapi, bagaimana kalau kamu adalah seorang pelajar yang juga mempunyai aktivitas lain di luar sekolah? Terkadang, energi kamu sudah habis sebelum belajar di kelas.

Ada dua solusi yang bisa kamu pilih nih. Pertama, mengatur skala prioritas. Kedua, mengikuti program bimbingan belajar agar tak ketinggalan materi. Nah, Brain Academy adalah kombinasi bimbel offline dan online yang cocok untuk kamu yang punya segudang aktivitas.

Sebelum membahas lebih lanjut, kita lihat dulu yuk, testimoni dari Teresia Erica Athalia, siswi SMA Olahraga Pekanbaru, yang menjadi Juara 1 Renang Gaya Bebas dan Juara 2 Renang Gaya Dada Pekan Olahraga Kota.

testimoni-brain-academy-pekanbaru

Menurut Teresia, meskipun ia aktif di bidang olahraga, guru-guru di Brain Academy membantunya untuk memahami mata pelajaran dengan gaya belajar yang asyik dan santai. Ia juga memanfaatkan fasilitas Klinik PR di luar sesi bimbel untuk meningkatkan nilai rapornya.

 

Fasilitas di Brain Academy Pekanbaru Mustika

Selain metode belajar tatap muka, kamu dapat mengakses materi dan soal secara online. Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat bimbel di Pekanbaru Mustika yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajar oleh Master Teacher berpengalaman, profesional, lulusan perguruan tinggi ternama, dan telah melalui serangkaian pelatihan sesuai dengan standar Brain Academy Center.

  • Modul belajar lengkap yang selalu mengikuti perkembangan kurikulum di Indonesia.

  • Materi belajar online di aplikasi Ruangguru yang dapat diunduh, sehingga siswa bisa belajar tanpa koneksi internet.

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir.

  • Didukung aplikasi diagnostics test untuk menyesuaikan materi dan strategi pembelajaran yang efektif bagi masing-masing siswa.

  • Pendalaman materi High Order Thinking Skill (HOTS) yang diujikan di UTBK. 

 

Fasilitas Penunjang

  • Klub Hobi 

    Klub Hobi adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh Brain Academy untuk seluruh siswa yang mempunyai kesamaan minat. Terdapat 16 klub hobi yang memungkinkan mereka dapat berinteraksi via Discord dan tatap muka. 

  • Kelas Pengembangan Diri

    Siswa diajak untuk mengembangkan kemampuan lain di luar sekolah, seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, dan technology literacy. 

  • Ruang Kelas Nyaman

    Ruang kelas Brain Academy Center dilengkapi dengan papan tulis berbentuk huruf L yang memudahkan interaksi antara  STAR Master Teacher dengan siswa.

 

Keunggulan Brain Academy Pekanbaru Mustika

Apa saja keunggulan yang dimiliki Brain Academy? Tempat les di Pekanbaru ini menawarkan beberapa fitur yang membuat kegiatan belajar menjadi lebih nyaman, efektif, dan intensif, diantaranya:

  • Konsultasi masalah akademik dan pemilihan jurusan kuliah bersama Master Teacher Wali atau Kakak Student Advisor.

  • Klinik PR dengan Master Teacher untuk membahas soal dan materi sulit di luar jam kelas.

  • Air purifier agar sirkulasi udara tetap bersih dan terjaga.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Pekanbaru Mustika

Masih ragu buat daftar? Brain Academy Pekanbaru Mustika punya kelas gratis nih. Cukup isi data diri dan tunggu konfirmasi jadwal trial class dari admin Brain Academy. Rasakan pengalaman belajar yang bikin kamu cepat paham dan menyenangkan bersama STAR Master Teacher terbaik.

IDN CTA Blog Brain Academy Center

 

Brain Academy