Bimbel di Brain Academy Palembang Basuki, Bantu Kamu Jadi Juara Kelas!

header-brain-academy-basuki

Cari bimbel di Palembang Basuki? Yuk daftar Brain Academy! Gurunya profesional, ada free trial class, modul belajar terupdate dan terlengkap sesuai kurikulum terbaru.

Tidak semua siswa mempunyai kemampuan yang sama dalam memahami pelajaran. Ada yang pintar menghafal, hitung-hitungan, atau lebih condong di bidang seni. Nah, kamu sudah tahu belum bahwa semua nilai rapor akan diperhitungkan untuk mendaftar ke SNMPTN/SNBT 2023? Kabar ini tentunya bikin dagdigdug ya. Apalagi kalau kamu hanya menguasai mapel tertentu.

Tenang-tenang, peluang kamu untuk lolos di SNBT 2023 tetap ada kok. Kamu bisa mengikuti bimbingan belajar intensif untuk meningkatkan nilai akademis kamu. Kalau kamu lagi cari tempat bimbel di Jalan Basuki, Palembang, Brain Academy jawabannya!

Hmm, memang apa sih kelebihan Brain Academy dibandingkan tempat bimbel lainnya? Sebelum kita bahas, lihat dulu yuk, testimoni Gabriel Pramono Putra, siswa SMP LTI IGM Palembang, yang berhasil menjadi Juara Umum di sekolahnya.

testimoni-brain-academy-palembang-basuki-1

Menurut Gabriel, para guru di Brain Academy sangat piawai dalam mengajar, khususnya mapel yang ia anggap sulit. Ada juga klinik PR di luar sesi belajar yang membantunya memahami soal-soal dan materi secara lebih mendalam.

 

Fasilitas di Brain Academy Palembang Basuki

Selain metode belajar tatap muka, kamu dapat mengakses materi dan soal secara online. Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat bimbel di Jalan Basuki, Palembang, yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajar oleh Master Teacher berpengalaman, profesional, lulusan perguruan tinggi ternama, dan telah melalui serangkaian pelatihan sesuai dengan standar Brain Academy Center.

  • Modul belajar lengkap yang selalu mengikuti perkembangan kurikulum di Indonesia.

  • Materi belajar online di aplikasi Ruangguru yang dapat diunduh, sehingga siswa bisa belajar tanpa koneksi internet.

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir.

  • Didukung aplikasi diagnostics test untuk menyesuaikan materi dan strategi pembelajaran yang efektif bagi masing-masing siswa.

  • Pendalaman materi High Order Thinking Skill (HOTS) yang diujikan di UTBK. 

 

Fasilitas Penunjang

  • Klub Hobi 

    Klub Hobi adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh Brain Academy untuk seluruh siswa yang mempunyai kesamaan minat. Terdapat 16 klub hobi yang memungkinkan mereka dapat berinteraksi via Discord dan tatap muka. 

  • Kelas Pengembangan Diri

    Siswa diajak untuk mengembangkan kemampuan lain di luar sekolah, seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, dan technology literacy. 

  • Ruang Kelas Nyaman

    Ruang kelas Brain Academy Center dilengkapi dengan papan tulis berbentuk huruf L yang memudahkan interaksi antara  STAR Master Teacher dengan siswa.

 

Keunggulan Brain Academy Palembang Basuki

Selain fasilitas yang telah disebutkan tadi, tempat les di Jalan Basuki Palembang ini juge memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Konsultasi masalah akademik dan pemilihan jurusan kuliah bersama Master Teacher Wali atau Kakak Student Advisor.

  • Klinik PR dengan Master Teacher untuk membahas soal dan materi sulit di luar jam kelas.

  • Air purifier agar sirkulasi udara tetap bersih dan terjaga.

ulasan-google-brain-academy-basuki-palembang

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Palembang Basuki

  • Alamat:

    Jl. Jend. Basuki Rachmat No.56 A-B, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151.

  • Nomor Telepon:


    082175908867


Masih ragu buat daftar? Brain Academy Basuki Palembang punya kelas gratis nih. Cukup isi data diri dan tunggu konfirmasi jadwal trial class dari admin Brain Academy. Rasakan pengalaman belajar yang bikin kamu cepat paham dan menyenangkan bersama STAR Master Teacher terbaik. 

IDN CTA Blog Brain Academy Center

Brain Academy