Kesulitan Belajar Online? Daftar Brain Academy Padang Solusinya!

BA Padang

Lagi cari bimbel di Padang? Kamu bisa cobain Brain Academy! Kombinasi bimbel offline dan online dengan fasilitas lengkap dan guru berpengalaman.

Belajar di masa pandemi tentunya tak mudah. Sinyal internet yang putus-putus, kurangnya penjelasan dari para guru, atau situasi rumah yang tidak nyaman sehingga membuat siswa sulit berkonsentrasi. Siswa menginginkan interaksi tatap muka dengan guru agar mereka dapat memahami pelajaran dengan cepat.

Les privat mungkin bisa menjadi solusi, namun beberapa siswa justru merasa kurang termotivasi jika belajar seorang diri. Tidak ada teman sebaya yang bisa mereka ajak diskusi. Terlebih rasa bosan yang datang menghampiri apabila terlalu lama belajar.

Brain Academy hadir sebagai jawaban dari sulitnya belajar online selama pandemi. Dengan bantuan dari STAR Master Teacher lulusan universitas ternama, siswa akan lebih mudah memahami materi. Selain itu, siswa juga bisa memilih ingin belajar privat atau belajar di kelas bersama murid lain. Brain Academy cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat bimbel di Padang.

Aryagani Manggala, siswa kelas 10 SMA Negeri 1 Padang membagikan pengalamannya selama belajar di Brain Academy.

Testimoni Padang

Selama belajar dari rumah, Arya sering merasa kesulitan dalam mengerjakan PR dari sekolah. Arya pun mencari tempat bimbel di Padang yang bisa membantunya keluar dari masalah tersebut. Beruntungnya, Brain Academy memiliki fasilitas klinik PR, dimana siswa dapat berkonsultasi mengenai pelajaran maupun soal-soal sulit bersama STAR Master Teacher.

 

Fasilitas di Brain Academy Padang

Selain klinik PR, Brain Academy Padang juga mempunyai fasilitas akademik dan fasilitas penunjang. Ayo, kita lihat ada apa saja!

 

1. Fasilitas akademik

  • Diajar oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga kumpulan video latihan dari ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

2. Fasilitas penunjang

  • Kelas pengembangan diri

Tidak hanya materi pelajaran sekolah, di Brain Academy juga terdapat kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Keunggulan Brain Academy Padang

Bukan hanya menawarkan fasilitas akademik dan penunjang, Brain Academy mempunyai keunggulan lain yang tidak akan ditemui di tempat lain. Belajar jadi makin nyaman!

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Padang

Alamat:

Jl. S. Parman No.145, Ulak Karang Sel., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25134

Telepon:

081261616891

Tertarik mendaftar ke Brain Academy cabang Padang? Bimbingan belajar yang menyediakan guru berpengalaman, fasilitas lengkap, serta yang harga terjangkau. Kamu bisa mencoba free trial class dengan datang langsung ke sana. Dapatkan pengalaman belajar yang nyaman, menyenangkan, dan cepat paham. See you, Brainies!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy