Belajar Bersama Guru Terbaik di Brain Academy Manado, Yuk Daftar!

header-brain-academy-manado

Mau daftar bimbel tetapi masih ragu? Tenang, di Brain Academy Manado, kamu bisa coba kelas gratisnya dulu, lho. Yuk, intip testimoni belajar di Brain Academy.

Banyaknya mata pelajaran yang diajarkan di sekolah terkadang membuat kamu jenuh dan kehilangan motivasi. Sebagian dari kamu mungkin kurang cocok dengan metode belajar sehingga sulit untuk memahami materi yang diberikan. Maka dari itu, peran guru sangatlah penting karena tidak semua siswa memiliki kemampuan akademik yang sama.

Brain Academy hadir untuk menjawab masalah yang kamu alami. Di sini, kamu akan belajar dengan Master Teacher yang supportive dan sabar dalam membimbing kamu memecahkan soal-soal sulit. Tempat les di Wenang Selatan, Manado ini juga memberikan modul belajar sesuai dengan kurikulum terbaru.

Mau tahu lebih lanjut? Berikut testimoni dari Ni Gusti Ayu, siswi kelas 11 IPA SMA Negeri 9 Binsus Manado selama bimbel di Brain Academy.

 

testimoni-brain-academy-manado

Menurut Ayu, cara mengajar para Master Teacher sangat detail dan mudah dipahami. Mereka tidak hanya memposisikan diri sebagai guru, melainkan teman diskusi yang menyenangkan untuk siswanya. Jika ada pelajaran yang belum dimengerti, Ayu bisa mengikuti sesi klinik PR di luar jadwal kelas.

 

Fasilitas di Brain Academy Manado

Selain diajarkan oleh Master Teacher lulusan kampus ternama, siswa dapat mengakses materi pelajaran secara online jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat bimbel di Wenang Selatan, Manado yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh Master Teacher yang ahli di bidangnya

  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru

  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar

  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri

    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Manado

Brain Academy juga memiliki keunggulan yang menambah pengalaman belajar siswa menjadi lebih optimal. Berikut keunggulannya:

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.

  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!

  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Manado

Itu tadi review singkat Brain Academy cabang Manado. Tertarik untuk daftar? Kamu bisa coba kelas gratisnya secara online atau datang langsung ke sana. Ada berbagai pilihan paket mulai dari jenjang SD sampai persiapan masuk perguruan tinggi. See you there!

[IDN] CTA Blog Kelas Gratis Brain Academy Online

Brain Academy