Cari Bimbel di Bekasi? Yuk, Intip Fasilitas Brain Academy Jatiasih

Header Brain Academy Jatiasih (1)

Sedang mencari bimbel di Bekasi dengan fasilitas lengkap dan guru terbaik? Daftarkan dirimu di Brain Academy Jatiasih. Bisa coba gratis dulu lho!

Seperti yang kita tahu, tingkat kecerdasan setiap orang berbeda-beda. Baik itu daya tangkap, daya ingat, maupun hal lainnya. Setiap siswa memiliki caranya sendiri dalam memahami pelajaran di sekolah. Ada yang jago Matematika dan Fisika, tetapi ada juga yang menyerah saat menghadapi soal hitungan. Kalau ketemu angka, kepala mendadak pusing. Hayo, siapa nih yang kayak gitu? 

Tenang, tenang, kamu bisa kok belajar Matematika tanpa pusing. Bahkan, bisa dapetin medali Olimpiade juga, lho! Seperti Dita Apklaudia nih, siswi SMA ISLAM PB SOEDIRMAN 1 Bekasi yang telah meraih medali emas, di antaranya:

  • Medali Emas Olimpiade Nasional Matematika (2022)
  • Medali Emas Olimpiade Nasional Ekonomi (2022)
  • Medali Emas Olimpiade Nasional Geografi (2022)

Apa ya, rahasia Dita dalam mengerjakan soal Matematika?

Testimoni Siswa BA Jatiasih Dita

Jawabannya, Brain Academy! Dita merasa terbantu dengan adanya tempat bimbel di Jatiasih, Bekasi yang memiliki segudang fasilitas untuk meningkatkan prestasi akademiknya. Menurut Dita, cara mengajar STAR Master Teacher di Brain Academy mudah dipahami, bahkan saat dihadapkan dengan soal yang sulit. Dita juga merasa termotivasi dengan hadirnya kakak-kakak konselor yang selalu menyemangati siswa untuk mengejar perguruan tinggi negeri.

 

Fasilitas di Brain Academy Jatiasih

Apa saja sih fasilitas yang akan kamu dapatkan di sini? Wah, banyak banget, Brainies. Selain diajarkan oleh STAR Master Teacher lulusan PTN ternama, kamu dapat mengakses materi pelajaran secara online. Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat les di Jatiasih, Bekasi yang memiliki  kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Sesi klinik PR Brain Academy Jatiasih

Sesi klinik PR di Brain Academy cabang Jatiasih Bekasi

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Jatiasih Bekasi

“Selain itu, ada apa lagi kak? Apa yang nggak ada di bimbel lain tapi ada di Brain Academy?”

Nah, untuk itu, pasti ada dong. Kalau nggak ada bukan Brain Academy namanya! Yuk, kita lihat keunggulannya.

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Alamat, No Telepon, dan Akses di Sekitar Brain Academy Summarecon Jatiasih

  • Telp:
    089529186533
  • Transportasi dan Akses:
    -Dekat dengan Gerbang Tol Jatiasih 2
    -Dekat dengan Mal Grand Galaxy Park dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Jatiasih

Gimana? Tertarik mendaftar ke Brain Academy cabang Jatiasih Bekasi? Bimbingan belajar yang menyediakan fasilitas lengkap, serta yang harga terjangkau. Psstt, kamu bisa cobain free trial class dengan datang langsung ke sana, lho! Dapatkan pengalaman merasakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. See you, Brainies!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy