Punya PR Susah? Bimbel di Brain Academy Jakarta Utara, Yuk!

Header Brain Academy Jakarta Utara

Cari tempat les di Jakarta Utara? Daftar aja di Brain Academy! Fasilitasnya lengkap dan bisa coba gratis dulu.

Siapa yang sering kesulitan ketika mengerjakan PR dari Bapak dan Ibu guru di sekolah? Mau nanya tapi takut dimarahin. Pengen kerja kelompok sama teman, tapi rumahnya berjauhan. Akhirnya, cuma bisa merenung dan ngerjain apa adanya. Duh, awas nilainya jadi jelek, lho!

Kita semua tahu bahwa setiap siswa memiliki kemampuan belajar yang berbeda. Ada yang cepat paham, ada pula yang sebaliknya. Tipe belajar pun banyak macamnya, mulai dari auditori, visual, dan kinestetik. Hal seperti ini sering dilupakan di sekolah, yang berdampak pada penurunan prestasi siswa.

Di Brain Academy, kamu bisa cobain trial class bersama STAR Master Teacher yang suportif dan menyenangkan. Nggak ada lagi suasana belajar yang bikin kamu merasa tertekan dan berujung pada kesulitan memahami materi. Kalau udah cocok, baru deh, daftar. Asyik, kan?

Sebelum bahas fasilitasnya, kita kenalan dulu yuk sama Dwi Christian, siswa SMA Negeri 80 Jakarta, yang berhasil lolos SNMPTN ITERA Teknik Perkeretaapian. Dwi adalah salah satu murid Brain Academy yang berprestasi, lho!

Testimoni Siswa BA Jakarta Utara

Menurut Dwi, STAR Master Teacher di Brain Academy selalu membantunya dalam mengerjakan PR dari sekolah. Selain itu, teknik penyampaian materi pelajaran yang digunakan tidak membuat siswa menjadi bosan. Kakak-kakak STAR Master Teacher bukan hanya berperan sebagai guru, tetapi juga teman diskusi sekaligus penyemangat.

 

Fasilitas Brain Academy Jakarta Utara

Tempat les di Jakarta Utara ini punya fasilitas yang lengkap yang dapat diakses secara online atau offline. Kalau siswa berhalangan hadir, kamu tetap bisa belajar lewat aplikasi Ruangguru tanpa biaya tambahan. STAR Master Teachernya lulusan perguruan tinggi ternama dan berpengalaman. Brain Academy juga memiliki kelas pengembangan diri untuk meningkatkan soft skills para siswa.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Jakarta Utara

Disamping fasilitasnya yang lengkap, tempat bimbel di Jakarta Utara ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuat kegiatan belajar lebih nyaman dan intensif. Keren banget deh, pokoknya!

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi di sekolah yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat Brain Academy Jakarta Utara

Jl. Boulevard Artha Gading. Rukan Niaga Artha Gading Blok B No 11. Jakarta Utara. DKI Jakarta.

Gimana? Tertarik belajar di Brain Academy Jakarta Utara? Nggak cuma bimbel biasa, Brain Academy juga punya paket persiapan UTBK, Ujian Mandiri, persiapan masuk Fakultas Kedokteran, dan persiapan masuk Sekolah Kedinasan. Ajak Mama Papa-mu buat kesana ya!

IDN CTA Blog Brain Academy Center

 

 

Brain Academy