Bimbel di Brain Academy Jakarta Barat Pasti Masuk PTN Favorit!

Header BA Jakbar

Mau lolos SNMPTN, UTBK, dan Ujian Mandiri? Yuk, daftarkan diri kamu di Brain Academy Jakarta Barat. Fasilitasnya lengkap dan bisa coba gratis dulu.

Buat kamu yang duduk di bangku SMA, pasti mulai overthinking mikirin jurusan dan kampus mana yang akan menjadi tempat melanjutkan studi. Ada yang takut salah jurusan, khawatir nilainya nggak cukup untuk SNMPTN, atau belum siap menghadapi soal-soal UTBK maupun Ujian Mandiri. Mau belajar sendiri tapi kok rasanya ngebosenin ya?

Pas banget nih, Brain Academy yang merupakan satu-satunya kombinasi bimbel offline dan online di Indonesia bakal menjawab semua permasalahanmu. Tempat les di Jakarta Barat ini punya segudang fasilitas yang bikin kamu siap menghadapi seleksi perguruan tinggi negeri.

Nabila Kelshafa Luthfiah, siswa SMAN 78 Jakarta membagikan pengalamannya saat belajar di Brain Academy. Berkat ketekunan dan bantuan dari kakak-kakak STAR Master Teacher, Nabila berhasil lolos ke prodi Teknik Elektro lewat SIMAK UI, lho. Congratulations ya!

 

Testimoni BA Jakbar

 

Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) merupakan jalur mandiri untuk mahasiswa program Vokasi, Sarjana, dan Kelas Internasional. Peserta harus mengikuti serangkaian tes yang terdiri dari Kemampuan Dasar, Kemampuan IPA, dan Kemampuan IPS. Selama belajar di Brain Academy, Nabila memperoleh pembahasan materi yang sangat lengkap dari STAR Master Teacher. Pokoknya top banget deh!

 

Fasilitas Brain Academy Jakarta Barat

Tak kenal maka tak sayang, kita lihat dulu yuk fasilitas yang terdapat di Brain Academy Jakarta Barat! Ada fasilitas akademik yang bantu kamu raih nilai terbaik serta fasilitas penunjang yang nggak kalah penting.

 

Fasilitas Akademik

  • Diajar oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga kumpulan video latihan dari ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UTBK

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri

Bukan cuma konsep pelajaran dan persiapan ujian PTN, Brain Academy juga memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lain-lain. Tujuannya, agar siswa memiliki soft skills yang baik untuk bekal di dunia perkuliahan

  • Smart Classroom

Nah, ini nih yang buat nyaman belajar! Ruang kelas di Brain Academy itu lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Jakarta Barat

Masih kurang? Tenang, kalau kamu cari tempat les di Jakarta Barat yang peduli dengan kesehatan mental para siswa, Brain Academy jawabannya! Brain Academy punya layanan suporter belajar yang terdiri dari Tim Advisor dan Psikolog berlisensi. Misalnya nih, kamu galau memilih jurusan atau punya masalah seputar akademik, bisa banget curhat di sini. Gratis!

Selain itu, kamu boleh video call  sama STAR Master Teacher kalau lagi kesulitan mengerjakan PR atau belum paham sama materi yang diajarkan. Keren kan? Always standby deh pokoknya. Ruang kelasnya juga nyaman, bersih, dan mengikuti standar protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Jakarta Barat

  • Alamat
    Jl. Kemanggisan Raya No.42, RT.5/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
  • No Telp
    085161509183


Masih ragu daftar ke Brain Academy Jakarta Barat? Kamu bisa coba free trial class secara online buat rasain pengalaman belajar bersama kakak STAR Master Teacher yang sabar dan berpengalaman. Terus, ada diskon hingga 60% untuk semua jenjang kelas. Yuk, tunggu apalagi, katanya mau masuk PTN? Nanti keduluan sama yang lain lho~

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

 

 

Brain Academy