Bimbel di Brain Academy Duren Sawit Pasti Jadi Juara Kelas!

Header BA Duren Sawit

Lagi cari bimbel di Jakarta Timur? Gabung aja di Brain Academy cabang Duren Sawit! Didukung dengan guru profesional, modul belajar, ruang kelas yang nyaman, dan fasilitas lengkap.

Semester baru, semangat baru!

Selamat ya, untuk kamu yang berhasil naik kelas atau diterima di SMP dan SMA favorit. Perjuangan kamu belum berhenti sampai di sini. Masih ada PTS, PAS, PAT, serta persiapan masuk perguruan tinggi. Tapi, nggak perlu pusing, Brain Academy siap bantu mewujudkan semua cita-citamu.

Pernah patah semangat saat belajar? Susah memahami materi yang diberikan guru di sekolah? Hal seperti tadi nggak akan dialami kalau kamu memilih Brain Academy sebagai tempat les di Duren Sawit Jakarta Timur. Karena eh karena, bimbel ini punya segudang fasilitas serta guru-guru berpengalaman yang bikin suasana belajar jadi lebih menyenangkan.

Nggak percaya? Ada Akmal Setyo, siswa 12 IPS SMA 100, yang berhasil lolos di jurusan Pendidikan Ekonomi di Universitas Negeri Yogyakarta pada SNMPTN. Akmal sendiri bilang, kalau STAR Master Teacher di Brain Academy nggak cuma asyik diajak diskusi, tapi juga satu frekuensi, lho!

Testimoni BA Duren Sawit

 

Fasilitas Brain Academy Duren Sawit Jakarta Timur

Penasaran apa saja fasilitas di Brain Academy Duren Sawit Jakarta Timur? Sini-sini, aku kasih tau! Kamu bakal ketemu sama STAR Master Teacher lulusan PTN ternama dengan gaya mengajar yang mudah dimengerti. Ada juga fasilitas live teaching yang dapat diakses secara online kalau kamu nggak bisa datang ke kelas. Brain Academy juga memiliki kelas pengembangan diri untuk meningkatkan soft skills para siswa.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Duren Sawit Jakarta Timur

Disamping fasilitasnya yang lengkap, tempat bimbel di Duren Sawit Jakarta Timur ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuat kegiatan belajar lebih nyaman dan intensif. Keren banget deh, pokoknya!

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Duren Sawit Jakarta Timur

  • Alamat:
    Jl. Raden Inten Il No.66, RW.7, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit. Kota Jakarta Timur. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
  • Telp:
    085718829786

Kece banget, kan? Mana lagi tempat bimbel di Jakarta Timur yang punya fasilitas selengkap ini? Buat kamu yang pengen coba gratis belajar di Brain Academy, langsung datang ke cabang Duren Sawit, Jakarta Timur. Ditunggu!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy