Yuk, Belajar Bersama Guru Terbaik di Brain Academy Depok

Header BA Depok

Cari tempat les di Depok? Brain Academy hadir dengan fasilitas belajar terlengkap, modern, dan guru berpengalaman. Bisa coba gratis dulu lho!

Bagi sebagian siswa, belajar adalah rutinitas yang membosankan. Menghabiskan waktu berjam-jam mendengar penjelasan dari guru, berkutat dengan soal-soal sulit, dan harus mengerjakan PR yang menumpuk. Hal seperti ini membuat siswa kehilangan motivasi dalam meningkatkan prestasi akademiknya. Terlebih jika siswa tidak mendapat dukungan dari lingkungan di sekitar.

Bimbingan belajar (bimbel) dapat menjadi solusi bagi siswa yang ingin memperbaiki nilai atau masuk ke perguruan tinggi favorit. Brain Academy menawarkan fasilitas akademik dan non-akademik yang membantu siswa lebih berkonsentrasi dalam belajar.

Pengalaman belajar di Brain Academy dirasakan oleh Ashraf Prasetya Arief, siswa SDN Anyelir 1 Depok. Menurutnya, STAR Master Teacher Brain Academy sangat ramah dan memiliki teknik mengajar yang asyik, sehingga sesi belajar tidak terasa membosankan.

Testimoni Siswa BA Depok

 

Fasilitas Brain Academy Depok

Brain Academy merupakan kombinasi bimbel online dan offline. Setap siswa memperoleh fasilitas berupa modul cetak, klinik PR, live teaching jika berhalangan hadir ke kelas, ratusan ribu soal dan pembahasan, hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Brain Academy dapat menjadi pilihan kamu yang sedang mencari tempat les di Depok.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Keunggulan Brain Academy Depok

Selain fasilitas yang lengkap, tempat bimbel di Depok ini juga mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki bimbel lainnya. Brain Academy memperhatikan kesehatan mental para siswa dengan memberikan layanan konsultasi gratis seputar permasalahan akademik. Disamping itu, terdapat air purifier di seluruh ruang kelas agar kegiatan belajar di masa pandemi tetap aman.

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Depok

  • Alamat:
    Jl Nusantara Raya 155. Depok Jaya. Pancoran Mas, Kota Depok 16432
  • Telp:
    081519810305

Tertarik belajar di Brain Academy? Yuk, datang langsung  ke cabang terdekat di kotamu untuk mencoba free trial class. Rasakan pengalaman belajar yang nyaman dan menyenangkan bersama STAR Master Teacher lulusan PTN ternama di Indonesia. See you!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy