Brain Academy Denpasar, Tempat Bimbel Pelajar Berprestasi!

Header Brain Academy cabang Denpasar

Lagi cari tempat les di Denpasar, Bali? Gabung aja di Brain Academy! Didukung dengan guru profesional, modul belajar lengkap, dan fasilitas modern lainnya.

Cita-cita kamu apa, sih, Brainies?

Mau jadi dokter? Pengembang aplikasi? Atau peneliti? Namanya juga cita-cita, kamu bebas untuk jadi apapun yang kamu inginkan. Tapi, tentu saja harus dibarengi dengan prestasi akademik yang baik. Ngomong-ngomong soal prestasi, ada lho, tempat bimbel di Denpasar, Bali yang membantu kamu mewujudkan impianmu tadi.  

Kelas yang nyaman, suasana yang tenang, dan guru berpengalaman  pastinya membuat siswa betah belajar di sini. Yup, di mana lagi kalau bukan di Brain Academy! Psstt, tahu nggak, Brain Academy Denpasar juga memiliki siswa yang berhasil mengharumkan nama Bali di dunia pendidikan. Dialah I Made Dwipayana Yoga, siswa SMAN 7 Denpasar, yang meraih Medali Perak Olimpiade Matematika Nasional 2021 ASK. Hmm, penasaran deh, gimana ya kesan-kesan Yoga selama belajar di Brain Academy?

 

Testimoni Siswa Brain Academy Denpasar-1

 

Menurut Yoga, belajar bersama STAR Master Teacher di Brain Academy menyenangkan dan membantunya memecahkan soal Matematika. Yoga bisa bertanya tentang materi yang sulit tanpa merasa canggung. Suasana belajar di Brain Academy membuat siswa betah berlama-lama dan fokus. Berkat Brain Academy, Yoga membawa pulang medali perak di Olimpiade Matematika. Keren!

 

Fasilitas di Brain Academy Denpasar

Selain diajarkan oleh STAR Master Teacher lulusan PTN ternama, kamu dapat mengakses materi pelajaran secara online. Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat les di Denpasar Bali yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

lobby BA Denpasar

Suasana Lobby di Brain Academy Denpasar

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

Keunggulan Brain Academy Denpasar Bali

Eits, tunggu dulu. Brain Academy juga punya keunggulan yang nggak dimiliki bimbel lain lho! Ini dia~

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Denpasar Bali

Kece banget, kan? Mana lagi tempat bimbel di Denpasar Bali yang punya fasilitas selengkap ini? Buat kamu yang pengen coba gratis belajar di Brain Academy Center, langsung datang ke cabang Denpasar ya. Ditunggu!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy