Serunya Bimbel di Brain Academy Bandung Buah Batu, Wajib Coba!

Header BA Bandung Buah Batu

Cari tempat les di Bandung? Daftar aja di Brain Academy! Fasilitasnya lengkap dan bisa coba gratis dulu.

Pernah merasa stres ketika belajar? Banyak faktor yang menyebabkan siswa merasa stres setiap berhadapan dengan materi pelajaran. Biasanya, karena soal yang terlampau sulit, penjelasan dari guru yang kurang lengkap, ruang belajar kurang nyaman, atau tidak memiliki support system  yang baik.

Sebagai bimbingan belajar modern, Brain Academy tidak hanya menyediakan pendampingan akademis, tetapi juga pendampingan dari sisi psikologis agar siswa lebih siap menghadapi ujian. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya STAR Master Teacher lulusan PTN ternama, konselor, psikolog berlisensi, klub hobi, hingga kelas pengembangan diri.

Ranti Arum, siswa SMA Taruna Bakti, membagikan pengalamannya ketika belajar di Brain Academy cabang Buah Batu Bandung. Ranti merupakan siswa yang berprestasi di bidang olahraga yang berhasil menjuarai beberapa kompetisi, diantaranya:

  1. Juara 3 jumping team U-21 (kejuaraan nasional 2021 mewakili kontingen Kalimantan Selatan)
  2. Juara 3 jumping individual U-21 (kejuaraan nasional 2021 mewakili kontingen Kalimantan Selatan)
  3. Juara 2 jumping 100 cm open (Cinta Indonesia Open 2021)
  4. Juara 2 jumping 100 cm open(Equestrian Championship League 2021)
  5. Juara 2 jumping 110 cm U-21 (Arkav Cup 2022)

Testimoni Siswa BA Bandung Buah Batu

Ranti merasakan berbagai keuntungan yang ia dapatkan selama belajar di Brain Academy. Salah satunya, fasilitas klinik PR yang memungkinkan siswa dapat berdiskusi di luar jadwal kelas. Ruang belajar yang nyaman, bersih, dan dilengkapi dengan WiFi membuat kegiatan belajar menjadi lebih efektif. Tak ketinggalan, teman-teman dan kakak konselor yang selalu memberi motivasi.

 

Fasilitas Brain Academy Bandung Buah Batu

Tempat les di Bandung ini punya fasilitas yang lengkap yang dapat diakses secara online atau offline. Bila berhalangan hadir, siswa dapat mengakses materi lewat aplikasi Ruangguru tanpa biaya tambahan. STAR Master Teachernya lulusan perguruan tinggi ternama dan berpengalaman. Brain Academy juga memiliki kelas pengembangan diri untuk meningkatkan soft skills para siswa.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Bandung Buah Batu

Disamping fasilitasnya yang lengkap, tempat bimbel di Bandung ini juga mempunyai beberapa keunggulan yang membuat kegiatan belajar lebih nyaman dan intensif.

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi di sekolah yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Bandung Buah Batu

  • Alamat:

    Jl. Buah Batu No.50, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

  • Nomor Telepon:

    0895-0291-3680

Gimana? Tertarik belajar di Brain Academy Bandung Buah Batu? Nggak cuma bimbel biasa, Brain Academy juga punya paket persiapan UTBK, Ujian Mandiri, persiapan masuk Fakultas Kedokteran, dan persiapan masuk Sekolah Kedinasan. Ajak Mama Papa-mu buat kesana ya!

Brain Academy Center

Brain Academy