Belajar Nyaman dan Cepat Paham di Brain Academy Bogor Sawojajar

Header Brain Academy Bogor

Lagi cari bimbel di Sawojajar, Bogor? Gabung aja di Brain Academy! Didukung dengan guru profesional, modul belajar, ruang kelas yang nyaman, dan fasilitas lengkap

Teman-teman, pernah merasa suntuk saat belajar? Mungkin karena ruang kelas yang panas, suara yang bising, atau faktor lain yang membuat kamu mengurungkan niat untuk menimba ilmu. Kalau sudah begini, harus bagaimana ya? Padahal, PTS, PAS, dan UTBK sebentar lagi tiba. Tenang, aku punya solusinya nih. 

Kamu bisa mencoba tempat bimbel di Bogor yang memiliki fasilitas modern dan modul belajar yang lengkap. Di mana lagi kalau bukan di Brain Academy! Brain Academy Sawojajar, Bogor mempunyai ruang kelas yang nyaman, dilengkapi dengan air purifier serta gadget untuk mendukung pembelajaran secara offline maupun online. Guru-guru atau STAR Master Teacher di sini sudah berpengalaman dan berasal dari lulusan universitas ternama, sehingga membantumu untuk meningkatkan prestasi di sekolah.

Nggak percaya? Lihat dulu yuk, testimoni Maulia Syauki Ihsani selama belajar di Brain Academy. Psstt, Maulia merupakan siswa home schooling sekaligus atlet badminton yang telah menjuarai beberapa kompetisi bulutangkis, di antaranya:

  • Sirkuit Nasional Purwokerto 2019
  • Juara 2 Ganda Putri Kaypi Badminton Open 2019
  • Juara 3 Tunggal Putri BANK DKI Sarwendah Badminton Single Junior Open 2019

Meskipun aktif di bidang olahraga, Maulia tetap mengutamakan akademik, lho. Maulia merasa terbantu dengan fitur post test dan klinik PR untuk mengerjakan soal-soal yang belum dimengerti. Selain itu, ruang kelas Brain Academy yang cozy, dingin, serta memerhatikan protokol kesehatan membuatnya merasa aman belajar di masa pandemi.

Testimoni Siswa Brain Academy Bogor

 

 

Fasilitas di Brain Academy Bogor

Brain Academy merupakan kombinasi bimbel online dan offline. Siswa akan memperoleh fasilitas berupa modul cetak, klinik PR, live teaching jika berhalangan hadir ke kelas, ratusan ribu soal dan pembahasan, hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Brain Academy dapat menjadi pilihan kamu yang sedang mencari tempat les di Sawojajar, Bogor.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

Kegiatan Belajar di Kelas-1

Suasana Belajar di Brain Academy Bogor

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri
    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
  • Smart Classroom
    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Bogor

Eits, tunggu dulu. Brain Academy juga punya keunggulan yang nggak dimiliki bimbel lain lho! Ini dia~

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.
  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!
  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Bogor

  • Alamat:

Jl. Sawojajar No.21, RT.01/RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121

  • Telp:

08119212722

Gimana? Tertarik mendaftar ke Brain Academy cabang Bogor? Bimbingan belajar yang menyediakan fasilitas lengkap, serta yang harga terjangkau. Psstt, kamu bisa cobain free trial class dengan datang langsung ke sana, lho! Dapatkan pengalaman merasakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. See you, Brainies!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy