Bimbel di Brain Academy Balikpapan, Fasilitasnya Lengkap & Nyaman!

header-brain-academy-balikpapan

Cari bimbel di Balikpapan? Yuk, daftar Brain Academy. Bisa coba kelas gratis dengan guru profesional, kurikulum terbaru, dan fasilitas unggulan lainnya.

Memasuki semester baru, siapa nih yang mulai cari-cari bimbingan belajar? Bimbel dibutuhkan untuk menunjang pembelajaran yang sudah kamu dapatkan di sekolah formal. Melalui bimbel, kamu bisa meningkatkan prestasi akademik, bertemu teman-teman baru, dan memperoleh ilmu lain yang mungkin belum diajarkan di sekolah.

Brain Academy hadir untuk memenuhi semua hal yang kamu butuhkan ketika belajar. Tempat les di Balikpapan ini mempunyai fasilitas lengkap, didukung dengan pengajar terbaik di bidangnya, kelas pengembangan diri, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Penasaran dengan keseruan belajar di Brain Academy? Intip testimoni teman kita yuk, Kenzie Darrel Ivander Tyaga Pangala, yang berhasil menjuarai beberapa kompetisi, diantaranya:

  • Juara 1 Pembinaan Kompetisi Sains Nasional tingkat SMP.

  • Fermat Mathematical Olympiad (FMO) 2021, Silver Award.

  • Thailand International Mathematical Olympiad Heat Round 2021 – 2022, Secondary 2, Silver Award.

Menurut Kenzie, belajar di Brain Academy tidak terasa membosankan. Ada kakak-kakak Master Teacher yang super sabar, ramah, dan bisa diajak diskusi untuk memahami soal-soal sulit. 

testimoni-brain-academy-balikpapan

Fasilitas di Brain Academy Balikpapan

Selain diajarkan oleh Master Teacher lulusan PTN ternama, siswa dapat mengakses materi pelajaran secara online jika berhalangan hadir. Brain Academy merupakan tempat bimbel di Banjarmasin yang juga memiliki kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog. Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik.

 

Fasilitas Akademik 

  • Diajarkan oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya

  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru.

  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru.

  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga ribuan video belajar di ruangbelajar.

  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS.

[IDN] CTA Blog Kelas Gratis Brain Academy Online

 

Fasilitas Penunjang

  • Kelas pengembangan diri

    Tidak hanya materi pelajaran sekolah, Brain Academy memiliki kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

    Ruang kelas di Brain Academy didesain modern, dilengkapi dengan gadget, serta high-speed WiFi yang tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

Keunggulan Brain Academy Balikpapan

Brain Academy juga memiliki keunggulan yang menambah pengalaman belajar siswa menjadi lebih optimal. Berikut keunggulannya:

  • Konsultasi bersama Student Advisor, Konselor, dan Psikolog berlisensi. Kamu bisa ngobrol seputar permasalahan akademik sampai pemilihan jurusan kuliah.

  • Klinik PR dengan STAR Master Teacher. Di sini, kamu memperoleh sesi tambahan jika ada soal atau materi yang belum dipahami. Gratis!

  • Air purifier di setiap kelas untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Alamat dan Nomor Telepon Brain Academy Balikpapan

Masih ragu daftar Brain Academy? Tenang, kamu bisa ikut free trial class di cabang Balikpapan, lho. Ada program belajar untuk jenjang SD, SMP, SMA, sampai persiapan masuk PTN. Yuk, kejar cita-citamu dengan Brain Academy. See you there!

[IDN] CTA Blog Kelas Gratis Brain Academy Online

Brain Academy