Mau Masuk PTN Favorit? Sini, Bimbel aja di Brain Academy Tangerang Selatan

Yuk ke Brain Academy!-3

Melalui artikel ini, kamu akan tahu seperti apa fasilitas bimbel Brain Academy Tangerang Selatan, yang membuat banyak anak-anak suka belajar di sini. 

 

Mau ikut bimbel tapi ragu sama gurunya? Takut gurunya terlalu kaku atau membosankan? Memutuskan ikut bimbel pastinya bukan perkara mudah bagi teman-teman. Selain fasilitas yang memadai, peran guru juga sangat penting dan diperhitungkan untuk membuat kegiatan belajar mengajar terasa nyaman. Pembawaan guru yang santai dan menarik tentunya diminati siswa agar kegiatan di kelas tidak membosankan. 

“Lalu di mana ya Kak bisa bertemu dengan guru-guru gokil yang bisa bantu aku lebih rajin belajar?”

Tenang aja! Di Brain Academy, kamu bisa bertemu guru-guru terbaik yang pastinya gokil dan seru. Kita menyebut mereka “Master Teacher”. Para Master Teacher ini ramah banget dan gaul loh. Selain itu, mereka juga berlatar belakang universitas-universitas terbaik di Indonesia. Wah keren ya, selain ramah juga pintar nih!

Teman kita, M. Azmi Athallah R, siswa GIS 2 Serpong, yang memenangkan Juara 2 lomba Olimpiade Geografi tingkat Nasional, sangat puas loh belajar bareng Master Teacher Brain Academy.

Gimana ya kata Azmi tentang Brain Academy?

Untitled design (1)-Mar-17-2022-05-08-07-32-AM

 

Selain Master Teacher yang gokil abis, ada apa aja ya di Brain Academy? Yuk intip!

Fasilitas di Brain Academy Tangerang Selatan

Salah satu hal terpenting dari tempat belajar adalah fasilitas penunjangnya. Nah, emangnya di Brain Academy Tangerang Selatan ini ada fasilitas apa aja sih? Jawabannya, banyak banget. Selain diajarkan oleh STAR Master Teacher lulusan PTN unggulan dan ternama, kamu juga dapat mengakses materi pelajaran secara online.

Jadi, nggak usah khawatir jika berhalangan hadir, tetap bisa ikut belajar, nggak rugiii. Nah, di Brain Academy juga ada kelas pengembangan diri hingga konsultasi bersama para konselor dan psikolog lho! Siswa tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mempunyai soft skills yang baik. Ini diaaa yang dicari.

 

1. Fasilitas akademik

  • Diajar oleh STAR Master Teacher yang ahli di bidangnya.
  • Modul terlengkap sesuai kurikulum terbaru.
  • Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru.
  • Live teaching (belajar online) di aplikasi Ruangguru jika siswa berhalangan hadir dan juga kumpulan video latihan dari ruangbelajar.
  • Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK.

Selain fasilitas akademik, Brain Academy juga menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya, lho!

 

2. Fasilitas penunjang

  • Kelas pengembangan diri

Tidak hanya materi pelajaran sekolah, di Brain Academy juga terdapat kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

  • Smart Classroom

Nah, ini nih yang buat nyaman belajar! Ruang kelas di Brain Academy itu lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.

 

“Selain itu, ada apa lagi kak? Apa yang nggak ada di bimbel lain tapi ada di Brain Academy?”

Nah, untuk itu, pasti ada dong. Kalau nggak ada bukan Brain Academy namanya! Yuk, kita lihat keunggulannya.

  • Konsultasi belajar bersama Master Teacher Wali atau Kakak Student Advisor.
  • Konsultasi materi sulit atau Klinik PR dengan Master Teacher.
  • Air purifier di setiap kelas. Air purifier ini berguna untuk membersihkan udara serta meminimalisir risiko penularan penyakit, sehingga proses belajar mengajar tetap dalam kondisi sehat.

 

Alamat Brain Academy Tangerang Selatan:

Ruko Golden Madrid, Jl. Letnan Sutopo, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Nah, bagi kalian yang ingin melihat langsung fasilitas-fasilitas Brain Academy atau ingin tanya apapun tentang Brain Academy, bisa langsung datang ke Brain Academy cabang Tangerang Selatan dan cobain free trial class-nya ya! Psstt, kamu bisa cobain free trial class dengan datang langsung ke sana, lho! Yuk, dapatkan pengalaman merasakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. See you, Brainies!

[IDN] CTA Blog Cabang Brain Academy Center

Brain Academy