7 Hari Gratis Belajar Bareng Brain Academy Online! Wajib Ikut

What’s New in BA - 7 Hari Belajar Bareng Brain Academy-01

Hai, haai Brainies! Gimana kemarin Penilaian Tengah Semesternya? Lancar-lancar aja atau ada kendala? Semoga sih lancar semua yaa. Karena pasti kamu udah mempersiapkannya dengan matang dan udah belajar dengan baik kan?

Nah, setelah PTS, sebentar lagi kamu akan menghadapi Penilaian Akhir Semester ya? Wah pasti harus lebih ekstra lagi dan cari strategi belajar yang menarik dan tepat dong biar bisa menyelesaikan semuanya dengan baik. Untuk menemani kamu menyambut ujian-ujian berikutnya di sekolah, Brain Academy Online punya info menarik buat kamu. Apa tuh?

Oke, jadi, Brain Academy Online memberikan kesempatan kepada kamu, pengguna ruangbelajar untuk belajar secara live dengan Star Master Teacher selama 7 hari.

 

Tapi, Kuotanya terbatas! So, pastikan kamu segera mendaftar untuk mendapat 7 Hari Belajar Bareng Brain Academy Online! 

Jika kamu terpilih, kamu akan mendapat akses:

1. Onboarding pada 11 Oktober 2021

Kamu akan dijelaskan mengenai cara akses live teaching, sharing soal, dan klub hobi di Brain Academy Online. 

2. Live teaching & riwayat sesi selama 7 hari

Kamu akan mendapat akses live teaching Brain Academy Online di aplikasi Ruangguru sesuai jenjang kelas kamu. Kamu bisa belajar sepuasnya dengan Star Master Teacher dan teman seluruh Indonesia!

3. Sharing soal selama 7 hari

Kamu dapat mengakses Sharing Soal pada aplikasi Ruangguru. Kamu dapat mengajukan pertanyaan atau soal dan menjawab soal yang diajukan teman-temanmu!

4. Klub hobi selama 7 hari

Kamu dapat mengakses Klub Hobi pada aplikasi Ruangguru sesuai dengan minatmu. Klub Hobi by Brain Academy Online memiliki lebih dari 20 klub seperti klub korea, klub science & olimpiade, klub pejuang PTN, dan klub lainnya. 

5. Penutupan pada 22 Oktober 2021

Akan ada acara penutupan sebagai pemberian terima kasih kepada kamu yang sudah mengikuti rangkaian acara 7 Hari Belajar Bareng Brain Academy Online. 

 

Pemenang akan diumumkan pada 10 Oktober 2021 melalui email yang digunakan untuk mendaftar 7 Hari Belajar Bareng Brain Academy Online. 

 

What’s New in BA - 7 Hari Belajar Bareng Brain Academy-02

 

By the way, Brain Academy Online lagi ada PROMO lho!

PROMO AWAL BULAN (berlaku sampai 10 Oktober 2021)

Harga mulai Rp800ribuan dan bisa dicicil hingga 4x!

KODE DISKON → AWALBULAN

 

BA online - Brain Academy

Brain Academy